Pasta Gigi Radix HPA Obat Alami Sakit Gigi, Jantung Sehat



Pasta Gigi Radix HPA adalah produk herbal halal yang diproduksi oleh perusahaan terkenal HPA International. Silakan menikmati khazanah obat herba 3 in 1 . Resep ini di formulasi bagi tujuan kesehatan dan kebersihan gigi dan terbukti berkhasiat. Keilmuan warisan zaman dahulu, tidak disangsikan lagi.
  1. Menjadikan jantung sehat.
  2. Obat sakit gigi
Manfaat lainnya :
Radix Pasta Gigi dapat juga digunakan untuk menyembuhkan penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri dan virus   seperti eksim, gatal-gatal, biang keringat dan jerawat dengan cara di oleskan.
Salah satu bahan yang terkandung dalam RPG adalah cengkeh. Senyawa aktif Eugunol termasuk antibakteri dan antivirus alami yang bisa di andalkan. Karena inilah Cengkeh sering di gunakan untuk kesehatan gigi dan mulut.
Yang di sebabkan bakteri atau jamur. Penggunaan cengkeh ini tidak sebatas yang ada di mulut, tapi bisa di gunakan untuk semua jenis bakteri bahkan virus. Maka dari itu RPG yang mengandung cengkeh ini bisa di gunakan juga untuk beragam penyakit kulit yang di sebabkan bakteri atau virus.
Bagaimana RPG bisa atasi berbagai penyakit yang di sebabkan bakteri jamur atau virus ?
Cengkeh dapat digunakan sebagai antibiotik karena komponen eugenol yang terkandung di dalamnya mampu memerangi bakteri.  Selain itu, eugenol juga dapat berfungsi sebagai antivirus yang menghambat DNA polimerisasi virus sehingga senyawa eugenol mampu bekerjasama dalam menjaga stabilitas sel pada tubuh. Senyawa eugenol memiliki sifat lipofilik yang dapat mengakibatkan terjadinya adhesi dengan membran sel bakteri sehingga tekanan osmotik meningkat, menyebabkan kerusakan pada membran sel dan menghambat respirasi bakteri. Terhambat nya proses respirasi pada bakteri akan menimbulkan terganggu nya transporion pada sel sehingga bakteri akan mengalami kematian.
Di dalam senyawa eugenol juga terdapat ikatan fenol yang jika menempel pada sel bakteri akan membuat bakteri mengalami lisis kemudian mati. Hal ini terjadi karena protein yang dimiliki mengalami penggumpalan sehingga enzim transpeptidase mengalami perubahan. Selanjutnya, muncul gangguan pada proses pembentukan dinding sel bakteri yang tersusun oleh peptidoglikan dengan gugus polisakarida dan polipeptida. Dinding sel yang telah rusak dan tak terbentuk mengakibatkan bakteri mati.
Kemasan tube 120 gram

HARGA Rp.14.000/member

Subscribe to receive free email updates: